CARA RISET Watchword BIAR TRAFIK MEROKET

CARA RISET Watchword BIAR TRAFIK MEROKET - Hallo sahabat Tips Lengkap Seo, Pada sharing kali ini yang berjudul CARA RISET Watchword BIAR TRAFIK MEROKET , saya telah menyediakan Artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Tips Lengkap Seo yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul : CARA RISET Watchword BIAR TRAFIK MEROKET
Artikel : CARA RISET Watchword BIAR TRAFIK MEROKET


lihat juga


CARA RISET Watchword BIAR TRAFIK MEROKET

ssssssssss

"Udah ngeblog setahun lebih tapi trafik masih gitu-gitu aja, nulis artikel udah ratusan tapi trafik tetep sedikit", sebagian dari sobat blogger mungkin sedang mengalami masalah ini, padahal udah belajar Website design enhancement, otak-atik format, rajin nulis, tapi blog tidak pernah ramai. Nah, salah satu penyebabnya adalah karena sobat tidak melakukan riset watchword dengan benar sebelum menulis artikel.

Riset watchword bisa dibilang saat ini merupakan salah satu essential ability yang mesti dipelajari di dunia blogging. Beda dengan dulu, kita asal nulis play on words blog masih berpotensi ramai. Sekarang beda jauh wail, hampir setiap saat banyak blog baru bermunculan dan blog-blog lama play on words selalu refresh tiap hari, akibatnya banyak sekali customized structure kunci yang sudah terpakai sehingga menyebabkan tingkat kompetitor watchword tertentu khususnya yang withering banyak dicari pengguna semakin tinggi tingkat persaingannya sehingga semakin sulit untuk bisa berada di puncak hasil pencarian mesin telusur.

Apabila blog sobat sudah memiliki visibilitas yang bagus di mesin telusur maka tidak masalah, tapi kalau termasuk baru? Jangan ngarep deh dapet guest banyak dari mesin pencari, oleh karena itu pahami dengan baik dan benar bagaimana cara melakukan riset watchword supaya blog menjadi ramai dengan waktu yang relatif lebih cepat.


Poin Penting [hide]

1 Dengan Apa Kita Melakukan Riset Watchword ?

2 Analisa Kompetitor Watchword di SERP

3 Menguasai Cara Bersaing Di Mesin Pencari

4 Kesimpulan

DENGAN APA KITA MELAKUKAN RISET Watchword ?

Melalui site mas usman yang kece ini, saya mau sedikit berbagi tips dan trik meningkatkan guest dengan cepat. Ini berdasarkan penglaman saya yang telah mempelajari nasihat para blogger pendahulu yang sudah kahot. Yuk kita pelajari bareng-bareng !

1. RISET Catchphrase DENGAN GOOGLE Watchword Organizer

Kalau ini pastilah banyak yang sudah tahu, yess.. namanya Google Catchphrase Organizer. Fiturnya bisa dinikmati secara complimentary hanya cukup dengan memiliki akun gmail saja sobat sudah dapat mengaksesnya dan mendapatkan informasi seputar watchword dengan berbagai volume pencarian.



Instrument pintar besutan Google ini bisa membantu sobat untuk mencari watchword dengan perkiraan volume pencarian yang lebih relevan sehingga bisa memperkirakan jumlah traffic yang akan datang setiap bulannya jika sobat berhasil menduduki halaman pertama hasil pencarian dengan customized structure kunci yang populer.

2. RISET Watchword MENGGUNAKAN Device UBERSUGGEST

Bagi blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia blogging pasti sudah notorieties dengan nama Neil Patel. Ya, beliau merupakan seorang praktisi Website design enhancement master terkemuka di dunia yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam Search engine optimization. Banyak ilmu yang bisa sobat dapat dari websitenya (www.neilpatel.com). Dari ilmu nambah traffic sampai ilmu computerized marketting sudah beliau bahas.

Di site tersebut ada sebuah apparatus riset catchphrase yang cukup akurat dan telah direkomendasikan oleh jutaan blogger di dunia. Ini sangat bagus untuk level pemula karena aklarasinya cukup bisa diandalkan sehingga bisa membantu sobat dalam melakukan riset catchphrase, apparatus tersebut diberi nama Ubersuggest.

Ubersuggest adalah apparatus khusus riset catchphrase yang memiliki fitur untuk mencari LSI Watchword (Catchphrase Turunan) sehingga sobat tidak perlu repot-repot lagi mikir ide posting kalau lagi tidak ada inspirasi. Cukup masukkan benih watchword, maka akan muncul saran-saran catchphrase lengkap dengan perkiraan volume pencariannya dalam satu bulan sama seperti Google Watchword Palnner. Berikut adalah cara risetnya, perhatikan ya !

Pertama

Silakan akses websitenya terlebih dahulu untuk memulai riset catchphrase pada instrument hebat ini.

Kedua



Lakukan pengaturan pada halaman ini untuk mendapatkan hasil pencarian catchphrase yang akan dibidik.


Silahkan masukkan benih catchphrase yang sobat inginkan (1) Contohnya : Android, pilih web (2), pilih bahasa (3). Ubersuggest bolster dengan berbagai bahasa di dunia, silahkan pilih saja sesuai dengan kebutuhan. Tekan Look Into (4) setelah semua setingan nomor 1-3 selesai.

Ketiga



Ini adalah hasil render ubersuggest, kumpulan catchphrase turunan (LSI) akan ditampilkan berikut dengan estimasi volume pencarian berdasarkan watchword yang dibidik (lihat langkah pertama diatas). Silahkan pilih saja individualized structure kuncinya yang sesuai dengan kebutuhan sobat.


Gambar 3 adalah hasil riset keywordnya, terlihat catchphrase turunan (LSI) pada kolom nomor (1), volume pencarian (2), ostensible CPC (3) dan untuk tingkat kompetitor watchword ditunjukkan oleh nomor (3) dengan esteem max = 1.0. Untuk kalibrasi CPC dikalikan kurs dolar, misal disana tertera CPC Rp. 0.03 maka 0.03 x (kurs dolar) saat ini.

Apabila blog masih baru, maka sangat disarankan untuk memilih catchphrase dengan level center contender kebawah yaitu dibawah 0.05 supaya bisa bersaing di halaman pertama pencarian, hal tersebut sangat berpengaruh kepada jumlah guest organik yang akan menjadi stabil. Berikut adalah contoh trafik yang stabil :





3. RISET Catchphrase MENGGUNAKAN Extra 'Watchword All over the place'

Selain 2 device diatas, banyak sekali instrument lain yang bisa diandalkan untuk melakukan riset watchword. Dan instrument andalan saya yang berikutnya adalah Watchword All over the place. Adalah add on yang didesain khusus untuk melakukan riset watchword langsung di dalam mesin pencari.

Hal yang menarik dari device ini adalah kita bisa dengan lebih mudah melihat CPC dari catchphrase yang dibidik dalam nilai rupiah dengan perkiraan yang lebih tepat sehingga cocok buat pencari rejeki dari AdSense. Berikut adalah implementasi dari instrument ini, perhatikan setiap langkahnya dengan cermat !



Pertama

Silakan download Watchword All over the place. Pilih untuk chrome atau firefox, bisa pilih semua atau sesuaikan dengan kebutuhan sobat. Lanjutkan dengan tahap penginstalan di program yang digunakan.

Kedua

Setelan compositions instalasinya selesai, biasanya program akan membuka tab baru dan akan muncul popup untuk permohonan Programming interface Key. Perhatikan gambar berikut !




Silahkan masukkan email sobat pada kolom nomor (1) kemudian tekan Email me Programming interface Key (2) untuk mendapat kunci aktivasi instrument ini.

Ketiga

Buka email sobat, cari email dari pengirim Akash Mansukhani (Kalau gak ada, cek di kotak spam). Kemudian klik interface yang ada dalam email tersebut. Perhatikan !



Gambar 5. Connection Akses Programming interface Key

Silahkan duplicate Programming interface Key yang telah disediakan, lalu glue ke instrument Watchword wherever yang telah terpasang di program. Berikut ini penampakannya.





Perhatikan langkah-langkah cara penempatan Programming interface Scratch dengan teliti sesuai dengan yang tertera pada jendela popup Programming interface Scratch. Jika sudah aktif, buka Google > Masukkan catchphrase yang sobat pikirkan > Nanti akan muncul perkiraan volume pencarian dan CPCnya.




Nah, sekarang tinggal riset saja dengan apparatus tersebut. Cari watchword dengan volume pencarian yang bagus dan yang persaingannya masih rendah jika blognya masih baru.

4. RISET Catchphrase DENGAN 'MENGINTIP' Mainstream POST

Gadget well known post ini berfungsi untuk memberi tahu para pengunjung suatu blog bahwa "Ini loh, artikel-artikel withering populer di blog ini", dengan harapan para pengunjung blog akan membaca artikel-artikel tersebut.

Gadget famous post bekerja dengan cara mengambil artikel-artikel withering banyak dilihat untuk ditampilkan di blog secara berurutan biasanya mulai dari yang withering banyak dilihat hingga yang withering sedikit. Perlu diketahui bahwa Watchword catchphrase yang ada di gadget well known post tersebut sangat potensial untuk dibidik.

Lalu gimana cara carinya?

Jujur, saya sendiri belum tahu pasti cara tepat untuk mencarinya, kadang saya cuma fundamental blogwalking atau perusing kesana sini dan biasanya kalo beruntung kita bisa menemukan gadget tersebut. Untuk poin ini, saya akan memberikan 3 hints yang withering gampang. Perhatikan !

Pertama

Coba cari watchword di Google yang isinya didominasi oleh blog-blog lama karena biasanya blog-blog lama sangat sering memakai gadget ini.




Di atas adalah penampakan dari well known posts, perhatikan judul widgetnya biasanya beragam seperti : POSTINGAN TERPOPULER, ARTIKEL Withering DIMINATI dan sebagainya.

Kedua

Kalau sobat menemukan blog yang menggunakan layout evomagz, coba liat bagian widgetnya, atau lebih tepatnya gadget artikel seperti ini :



Periksa tanggal pada setiap artikel yang berada di list, kalau tiap artikel tanggalnya berbeda-beda (arbitrary dan tidak mengurut lama ke baru) , maka itu adalah gadget well known posts.

Ketiga

Apabila sudah membidik gadget mainstream posts, selanjutnya periksa perceivability blog tersebut untuk memastikan kualitas watchword yang digunakan pada well known postsnya apakah powerfull atau tidak, silahkan gunakan apparatus SEOQuake (Mozilla Firefox)



Silahkan Cek Alexa Rank dari blog yang kamu bidik gadget mainstream postsnya, ambil yang 2 Juta kebawah karena biasanya trafik blog tersebut sudah stabil sampai ratusan bahkan ribuan PV perhari (Walau tidak mengikat).

5. RISET DENGAN CARA 'INTIP' Catchphrase HASIL Offer

Hampir semua blogger punya akun facebook. Di Indonesia play on words banyak sekali grup-grup blogger dengan puluhan bahkan ratusan ribu anggota untuk 1 grupnya. Ada berbagai aktivitas blogging di grup tersebut untuk meningkatkan performa blog mereka. Nah, kadang ada lho, postingan-postingan yang berpotensi untuk dibuat menjadi watchword artikel.



Jika ada yang nge-share statistik blog seperti pada gambar di atas maka perhatikan bagian yang ditandai dengan nomor (1) dan perhatikan juga berapa angka penayangannya, jika tinggi melebihi seribu tayangan maka itu layak untuk dijadikan referensi pembuatan artikel.

Untuk menunjang poin ini, saya punya trik khusus supaya lebih cepat menemukan informasi tentang watchword berpotensi yang di share di facebook.

Pertama

Buat list grup blogger di facebook yang akan ditargetkan dan slahkan bergabunglah di grup tersebut supaya bisa memantau aktivitas di dalamnya, biasanya dengan senang hati si administrator menyetujui permohonan sobat. Ingat ya carilah grup yang berpotensi dan banyak anggotanya.

Kedua

Anggap saja sobat sudah disetujui oleh administrator grup. Sekarang cari kolom look di grup tersebut dan masukkan individualized organization kunci yang kira-kira ada kiriman yang berhubungan dengan statistik blog. Contohnya, PV, Site visit, Guest, Trafik, Jual blog, Statistik dan sebagainya. Perhatikan gambar berikut !



Silahkan masukkan catchphrase yang berhubungan dengan statistik blog sesuai dengan yang saya jelaskan di atas, masukkan watchword tersebut pada kolom seek yang ditandai dengan panah nomor (1). Setelah itu tinggal nyelem deh…

Jika pencariannya beruntung maka akan mendapatkan informasi yang diinginkan, contoh hasil pencariannya seperti ini :



Jika sudah menemukan screen capture trafik seperti pada gambar di atas, silahkan klik saja gambar tersebut untuk menemukan informasi catchphrase yang potensial.

Nah, itulah 5 cara riset catchphrase agar bisa mendorong trafik dalam waktu yang relatif cepat, kuasai dengan benar langkah-langkahnya. Tapi masih ada sedikit tahapan lagi untuk menentukan catchphrase mana yang cocok dengan kekuatan blog sobat. Berikut adalah hal yang perlu dilakukan setelah riset catchphrase !


ANALISA KOMPETITOR Watchword DI SERP

Menurut sobat mana yang withering susah, antara riset watchword dengan analisa kompetitor? Kalau menurut saya sih dua-duanya lumayan susah. Jangan berkecil hati, buat sobat yang masih baru nyebur ke dunia blogging dan belum punya visibilitas blog yang bagus sehingga kesulitan berkompetisi di halaman pertama Google maka teruslah berlatih menganalisa pesaing (kompetitor) dari topik yang sobat targetkan.


Kemampuan menganalisa kompetitor itu penting banget sebagai salahsatu strategi untuk berada di halaman puncak pencarian Google, supaya tidak 'percuma' membuat artikel panjang-panjang malah tidak ada hasil, makanya sobat mesti analisa kompetitor di SERPnya dulu. Perhatikan gambar berikut !


Gambar di atas memperlihatkan 3 pencarian teratas untuk watchword : cara introduce windows 10. Perhatikan masing-masing bagian yang ditunjukkan oleh tanda panah nomor (1), (2) dan (3). Itu adalah DA dan Dad yang merupakan salahsatu control dari sebuah blog, semakin tinggi angkanya maka blog tersebut makin powerfull di zona pergulatan Website design enhancement.

Jadi jika blog sobat DA Dad nya masih rendah dari kompetitor maka sangat disarankan mencari catchphrase yang kompetitornya tidak terlalu powerfull atau yang seimbang dengan blog sobat. Saya punya trik untuk menentukan watchword yang cocok dengan blog kita dan bisa bersaing di halaman pertama hasil pencarian Google. Berikut triknya :

Pertama

Analisa hasil riset watchword kemudian hindari catchphrase yang dikuasai oleh situs-situs besar dan terkenal karena biasanya situs tersebut sulit untuk dikalahkan dengan blog kita yang masih baru.

Kedua

Cek DA Dad kompetitor menggunakan Moz toolbar di Google Chrome, kalau nilainya lebih tinggi dari milik kita, lebih baik hindari watchword ini, tapi kalau beda tipis maka saya pikir tidak masalah untuk kita ambil keywordnya.

Ketiga

Kalau di hasil pencarian watchword masih didominasi oleh subdomain blogspot dan wordpress atau facebook maka catchphrase ini masih termasuk mudah.

Keempat

Periksa konten 5 top web yang menduduki halaman pertama hasil pencarian, kalau sobat sekiranya tidak bisa buat yang lebih relevan maka sebaiknya dihindari saja.

Kelima

Blog kompetitor yang sudah berumur juga tidak bisa dianggap remeh, karena biasanya perceivability dari blog tersebut bagus kalau dia rajin refresh artikel.

MENGUASAI CARA BERSAING DI MESIN PENCARI

Kalau sudah riset watchword, menganalisa catchphrase maka selanjutnya tinggal activity. Untuk cara bersaingnya, saya masih pakai cara yang umumnya digunakan dan substantial Google. Walaupun menggunakan cara lama, tapi hasilnya pasti.

Berikut triknya supaya mampu bersaing di halaman hasil pencarian teratas :

Pertama

Buatlah artikel dengan judul yang menarik sehingga membuat orang penasaran. . Ini penting banget agar potensi klik artikel bisa tinggi sehingga berpotensi menjadi artikel nomor 1 di SERP.


Kedua

Buatlah artikel yang lebih panjang dan lebih lengkap dibanding 5 top web yang ada di SERP. Panjang disini maksudnya dari segi jumlah customized organization. Lengkap disini maksudnya dari segi gambar pendukung, video pendukung dan sebagainya.

Ketiga

Perhatikan client encounter, buatlah pengunjung nyaman dengan artikel yang sobat buat ini penting banget supaya mereka betah berlama-lama di situs kita sehingga dapat meningkatkan perceivability blog yang dapat meningkatkan peringkat hasil pencarian.

Cara meningkatkan Client Experience (UX) sendiri bermacam-macam, seperti gaya bahasa yang menarik sehingga enak dibaca, menggunakan interior connecting yang relevan sehingga pengunjung tidak cepat keluar dari blog, textual style yang tidak terlalu kecil dan masih banyak lagi.

Keempat

Perhatikan Format yang digunakan. Pastikan layout sudah responsive, enak dilihat, quick stacking, dan Website optimization pastinya. Karena layout sendiri sangat berpengaruh dengan positioning outcome blog di SERP.

Efeknya?

Trafik meningkat, bahkan bisa berkali-kali lipat jauh lebih banyak.

Kelima

Dapatkan backlink berkualitas. Kalau poin ini susah-susah gampang, usahakan backlink senatural mungkin. Banyak yang bilang kalau "Backlink itu tidak berpengaruh, yang penting konten".. Kalau menurut saya, pemikiran seperti ini kurang tepat setidaknya untuk saat ini.

Logikanya, kalau backlink tidak pengaruh lalu untuk apa para pakar Website design enhancement mahal-mahal bikin PBN yang harganya sampe berjuta-juta cuma buat ngeranking blog di SERP ? Kalau ternyata cuma konten aja kunci suksesnya. Yah, intinya sih keep balance antara konten berkualitas dan backlink berkualitas, jangan cuma memilih salah satu dari 2 itu.

Keenam

Naikkan Specialist. Seperti yang saya jelaskan tadi bahwa specialist itu penting banget kalau blog ingin kuat bersaing di mesin pencari terutama pada short tail watchword. Expert ini bisa dinaikkan dengan cara rajin mencari backlink berkualitas dan relevan, rajin refresh dengan konten yang berkualitas, rajin menjaga kesehatan situs dan masih banyak lagi.

Untuk endingnya hanya Google yang bisa menentukan seberapa bagus kualitas situs kita. Intinya gunakan cara yang dibenarkan oleh google untuk mendapatkan trafik yang tinggi sehingga reputasi situs atau blog tetap terjaga dengan baik.

Testimoni

Untuk memperkuat instructional exercise riset catchphrase ini saya ingin memperlihatkan hasil implementasinya sebagai penyemangat buat kalian yang sedang serius mendalami teknik seni blogging.

Isi salah satu blog saya ini hanya 31 artikel saja tetapi trafiknya sudah ribuan PV dalam sehari dan sudah bisa mendapatkan space JV AdSense V.I.V
Perhatikan gambar berikut !



Dari 31 postingan saya bisa mendapatkan trafik ribuan setiap harinya, perhatikan gambar berikut !



Bagaimana, lumayan bukan?

Coincidentally, jika sobat punya tips lain, boleh dong bagi-bagi karena semakin sering berbagi ilmu maka semakin tinggi ilmu kita dan semakin banyak yang merasakan manfaatnya.


Demikianlah Artikel CARA RISET Watchword BIAR TRAFIK MEROKET

Sekian Tips Lengkap Seo CARA RISET Watchword BIAR TRAFIK MEROKET , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel CARA RISET Watchword BIAR TRAFIK MEROKET dan artikel ini url permalinknya adalah http://tips-lengkap-seo.blogspot.com/2019/01/cara-riset-watchword-biar-trafik-meroket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag :