STOP DULU !! TERNYATA KERJA KERAS ITU NGGAK EFEKTIF!

STOP DULU !! TERNYATA KERJA KERAS ITU NGGAK EFEKTIF! - Hallo sahabat Tips Lengkap Seo, Pada sharing kali ini yang berjudul STOP DULU !! TERNYATA KERJA KERAS ITU NGGAK EFEKTIF!, saya telah menyediakan Artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Tips Lengkap Seo yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul : STOP DULU !! TERNYATA KERJA KERAS ITU NGGAK EFEKTIF!
Artikel : STOP DULU !! TERNYATA KERJA KERAS ITU NGGAK EFEKTIF!


lihat juga


STOP DULU !! TERNYATA KERJA KERAS ITU NGGAK EFEKTIF!

Artikel Berita,
Pernahkah Anda merasa bekerja terlalu keras?
Badan lelah, mata kurang tidur, kerja berhari-hari, tapi nggak ada hasil yang berarti.
Mungkin, itu karena Anda kerja keras, bukan kerja CERDAS.

Buat saya, ketika kita bekerja terlalu keras, itu pertanda bahwa cara kita belum efektif. Pasti ada yang salah. Lucunya, buat nemuin cara yang efektif, ya kita harus kerja keras. Tapi, caranya harus cerdas.
Ini yang biasa saya sebut WINNING FORMULA.

Sesuatu yang Anda kerjakan siang-malam bersama team itu, karena untuk mencari winning formula.
Saya biasanya belum action 100%, belum tambah biaya promosi, belum tambah jumlah team, belum tambah kapasitas produksi kalau saya dan team belum nemuin winning formula ini.
Winning formula ini landasan.
Winning formula ini 'bensin' buat bisnis tetap bisa berjalan.
Pokoknya, kalau formula belum ketemu, saya belum nekad 'tancap gas'. Kalau kita tancap gas buat sesuatu yang tidak efektif, tidak cerdas, tidak proven, ya ujungnya cuma buang-buang waktu dan uang. Menurut saya lho, ya.
Teori saya, sebuah bisnis kalau dalam skala kecil dia rugi, dalam skala besar (kemungkinan besar) dia akan rugi lebih besar lagi. Mengkali lipatkan sesuatu yang belum efektif, sama dengan mengkali lipatkan kegagalan.
Jadi jangan sampai itu nekad dilakukan, kalau winning formula belum ketemu.
So, ketika kita punya start up, dan mau melakukan scale up, jalan menuju kesana harus dimulai dengan smart up.
Cara menemukan winning formula ini tidak bisa ditemukan dalam semalam saja. Winning formula yang sekarang sudah Anda punya pun, bisa jadi tidak laku lagi dalam sebulan ke depan.
Winning formula harus terus menerus di-refresh, dan caranya bisa Anda temukan di buku SCALE UP

by Santara



Demikianlah Artikel STOP DULU !! TERNYATA KERJA KERAS ITU NGGAK EFEKTIF!

Sekian Tips Lengkap Seo STOP DULU !! TERNYATA KERJA KERAS ITU NGGAK EFEKTIF!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel STOP DULU !! TERNYATA KERJA KERAS ITU NGGAK EFEKTIF! dan artikel ini url permalinknya adalah http://tips-lengkap-seo.blogspot.com/2019/07/stop-dulu-ternyata-kerja-keras-itu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,