Unduh Anime [Elfen Lied] Subtitle Indonesia

Unduh Anime [Elfen Lied] Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Tips Lengkap Seo, Pada sharing kali ini yang berjudul Unduh Anime [Elfen Lied] Subtitle Indonesia, saya telah menyediakan Artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Tips Lengkap Seo yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul : Unduh Anime [Elfen Lied] Subtitle Indonesia
Artikel : Unduh Anime [Elfen Lied] Subtitle Indonesia


lihat juga


Unduh Anime [Elfen Lied] Subtitle Indonesia

Artikel Anime, Artikel Download, Artikel Multimedia,
Elfen Lied
Skor7.69Episode13Tayang25 Juli 2004StudioArmsRatingR+-MDGenreAction, Horror, Psychological, Seinen, Supernatural, Drama, Romance

Elfen Lied adalah anime horror action yang bercerita tentang makhluk bernama Diclonius, manusia bertanduk yang mempunyai kekuatan psikis dan telekinesis. Karena keanehan tersebut, pemerintah mengurung mereka di dalam lab militer untuk dijadikan bahan percobaan dan dimanfaatkan sebagai senjata. Kerap mengalami eksperiman tak manusiawi, salah satu dari mereka kabur ke dunia luar.

Di sebuah pulau terpencil, laboratorium rahasia milik pemerintah Jepang telah mengembangkan senjata manusia yang dapat membunuh dalam sekejap mata. Diclonius merupakan spesies khusus yang terlahir dengan sepasang tanduk dan sejumlah tangan halus tak terlihat. Tangan mereka yang disebut Vector menyimpan kekuatan dahsyat yang bisa memotong manusia dalam seperdetik.

Lucy adalah gadis Diclonius yang sering merasakan penyiksaan oleh uji coba yang dilakukan di tempat itu. Mendapat kesempatan, ia menerobos keluar dengan paksa sambil membantai semua orang yang menghalangi. Keluar dari pulau, Lucy menderita kepribadian ganda. Selain dari sisi kejamnya, sifat lain yang lembut dan kekanakan terlahir. Tapi statusnya sebagai buronan teratas tak bisa berubah.

Elfen Lied HD Full Episode

  1. A Chance Encounter: Begegnung
  2. Annihilation: Vernichtung
  3. Deep Feelings: Im Innersten
  4. Attack: Aufeinandertreffen
  5. Receipt: Empfang
  6. Innermost Feelings: Herzenswaerme
  7. Confrontation: Zufaellige Begegnung
  8. The Beginning: Beginn
  9. Reminiscence: Schoene Erinnerung
  10. Infant: Saeugling
  11. Complication: Vermischung
  12. Quagmire: Taumeln
  13. No Return: Erleuchtung


[Daftar Anime Terbaik]


Demikianlah Artikel Unduh Anime [Elfen Lied] Subtitle Indonesia

Sekian Tips Lengkap Seo Unduh Anime [Elfen Lied] Subtitle Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Unduh Anime [Elfen Lied] Subtitle Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://tips-lengkap-seo.blogspot.com/2020/05/unduh-anime-elfen-lied-subtitle.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,