Tempat Spot mancing Di Kebumen. Hanya Yang Suka Tantangan

Tempat Spot mancing Di Kebumen. Hanya Yang Suka Tantangan - Hallo sahabat Tips Lengkap Seo, Pada sharing kali ini yang berjudul Tempat Spot mancing Di Kebumen. Hanya Yang Suka Tantangan, saya telah menyediakan Artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Tips Lengkap Seo yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul : Tempat Spot mancing Di Kebumen. Hanya Yang Suka Tantangan
Artikel : Tempat Spot mancing Di Kebumen. Hanya Yang Suka Tantangan


lihat juga


Tempat Spot mancing Di Kebumen. Hanya Yang Suka Tantangan

Artikel Cerita, Artikel Info,
Kebumen adalah kota pelajar dan pariwisata, banyak obyek wisata di tempat ini. Memancing bagi sebagian orang di anggap sebagai kegitan wisata dan hoby. banyak tempat spot di kebumen yang sangat menantang, sehingga banyak menarik pemancing atau angler dari luar daerah.


Tempat Spot mancing Di Kebumen
Add caption


 Memancing ikan nila babon besar di waduk wadaslintang


Waduk wadaslintang yang masuk kabupaten kebumen dan wonososbo, merupakan surga bagi pemburu ikan nila, terutama ikan nila babon atau besar-besar. dengan umpan lumut super di percaya ampuh dan jitu.
Tempat mancing yang enak di sebelah timur bendungan, sebab berdekatan dengan taman, tempat parkir kendaraan juga warung makan, akan tetapi spot sebelah barat bendungan juga banyak pemancing, ini menandakan spot tersebut tempat berkumpulnya ikan besar.

Baca: heboh mancing nila di waslintang.


Tempat Spot mancing Di Kebumen
Spot timur bendungan



Berburu ikan belanak


Bagian selatan kabupaten kebumen merupakan pantai, banyak sungai yang bermuara di sana, dan muara sungai merupakan tempat atau spot ikan belanak, yang merupakan ikan favorit pemancing.

Spot ikan belanak di kebumen yaitu:
  1. Muara sungai baya mati, terletak di kecamatan puring, masuk desa weton wetan.
  2. Muara sungai jati Negara, masih di kecamatan puring, masuk desa pesuruhan.
  3. Muara sungai pucang di kecamatan merit. Masuk desa wegonayan.
  4. Muara sungai rangkah, di kecamatan buayan.
  5. Sungai lukulo, kecamatan buluspesantren.
  6. Spot kali buntu.
  7. Spot tanggulangin
  8. Spot lembu purwo
  9. Dan masih banyak lagi

No 5-8 adalah tempat yang sangat familier di kalangan pemburu belanak, sebab spot tersebut mudah di jangkau setelah ada jalan JLSS.


Tempat Spot mancing Di Kebumen
Ikan Belanak



Sungai lukulo


Di sepanjang sungai lukulo, merupakan rumah ikan baik besar maupun kecil, ikan wader, nila, mujahir, dan masih banyak lagi. Bagi yang suka mancing malam hari, sungai lukulo juga sarang bagi ikan sidat besar, banyak pemancing dari luar kota kebumen telah mencoba, dan banyak cerita bahwa ikan sidat di sana memang besar-besar dan banyak.

Baca : cara memancing wader di sungai


Tempat Spot mancing Di Kebumen
Sungai Lukulo



Kedung pejengkolan

Kedung pejengkolan terletak di padureso kebumen.


Tempat Spot mancing Di Kebumen
Spot Kedung Pejengkolan



Spot wisata pantai suwuk


Bagi yang suka angler, dengan target ikan mangrovejak, atau mangar. Konon kabarnya di tempat ini masah sangat menjajikan. Akan tetapi spot ini juga rawan, sebab pernah kejadian pemancing hilang terkena ombak sunami. Sehingga bagi pemancing harap hati-hati.
semoga aritikel dengan judul, Tempat Spot mancing Di Kebumen. Hanya Yang Suka Tantangan, bermanfat.




Demikianlah Artikel Tempat Spot mancing Di Kebumen. Hanya Yang Suka Tantangan

Sekian Tips Lengkap Seo Tempat Spot mancing Di Kebumen. Hanya Yang Suka Tantangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tempat Spot mancing Di Kebumen. Hanya Yang Suka Tantangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://tips-lengkap-seo.blogspot.com/2019/11/tempat-spot-mancing-di-kebumen-hanya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,