Cara Cepat Dan Mudah Verifikasi PIN Google Adsense Tahun 2020

Cara Cepat Dan Mudah Verifikasi PIN Google Adsense Tahun 2020 - Hallo sahabat Tips Lengkap Seo, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Cepat Dan Mudah Verifikasi PIN Google Adsense Tahun 2020, saya telah menyediakan Artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Tips Lengkap Seo yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul : Cara Cepat Dan Mudah Verifikasi PIN Google Adsense Tahun 2020
Artikel : Cara Cepat Dan Mudah Verifikasi PIN Google Adsense Tahun 2020


lihat juga


Cara Cepat Dan Mudah Verifikasi PIN Google Adsense Tahun 2020

Artikel adsense, Walau terbilang lama, namun PIN (Personal Identification Number) atau Nomor Pengenal Pribadi dari Google Adsense datang juga. Akun Adsense tips lengkap ~ menerima pemberitahuan pengiriman PIN pada 12 Maret 2015. PIN tersebut akhirnya tiba 10 April 2015.

Walau hampir satu bulan lamanya, namun PIN yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga. Sebenarnya hampir menyerah untuk menunggu, karena pengalaman pertama di 2009 silam, PIN yang ditunggu tak kunjung datang. Pikirnya juga akan bernasib serupa. Tapi ternyata tidak.


tips lengkap



Sebelum jauh membahas tentang cara melakukan verifikasi alamat menggunakan PIN, ada baiknya membahas apa kegunaan PIN Adsense ini.

Bagi Anda publisher Adsense, pasti akan dihadapkan pada verifikasi PIN ini. Adsense punya aturan verifikasi untuk ambang batas penghasilan. Jumlah ambang batas verifikasi ini berbeda-beda tiap negara. Khusus di Indonesia, jika penghasilan Adsense telah mencapai $10 maka harus diverifikasi.

Verifikasi ini dilakukan Google secara manual. Artinya, pihak Google akan mengirimkan PIN verifikasi ke alamat yang didaftarkan. Jika PIN tersebut tidak diterima selama 6 bulan sejak diterbitkan, maka penghasilan dari Google Adsense tidak bisa dicairkan. Seberapa pun besarnya.



Jika PIN telah dikirim oleh Google, maka dashboard Adsense Anda akan muncul pemberitahuan berwarna merah. Pemberitahuan ini baru akan hilang jika Anda telah melakukan verifikasi.

Pihak Google Adsense memberi kita keleluasaan untuk meminta PIN sebanyak tiga kali. Namun, jika PIN tidak juga diterima dan proses verifikasi tidak dilakukan, maka bersiaplah menangis sendu, karena akun Google Adsense Anda akan dibanned atau dinonaktifkan.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya, silahkan baca di Support Google.

Cara Verifikasi Alamat dengan PIN Adsense

Karena surat Google Adsense telah tiba ditangan. Maka langkah selanjutnya adalah menyelesaikan proses verifikasi. Setelah membuka dengan hati-hati (bahagia tiada tara) maka muncullah PIN yang begitu berharga.

Proses verifikasinya ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Buka surat dari Google Adsense
  • Kemudian login ke akun Google Adsense Anda
  • Ada beberapa langkah untuk mengakses bagian verifikasi Adsense. Namun yang paling mudah adalah mengklik bagian notifikasi yang muncul di dashboard Adsense. Anda juga bisa mengakses bagian Account Settings dan cari bagian Verifikasi Alamat
tips lengkap
  • Jika telah muncul, maka tampilannya akan seperti gambar berikut. 
tips lengkap
  • Silahkan masukkan PIN Anda pada form Masukkan PIN. Hati-hati jangan sampai salah memasukkan PIN sebanyak tiga kali. Jika sudah yakin dengan PIN yang dimasukkan silahkan klik Kirim PIN. 
  • Jika berhasil, maka Anda akan dihadapkan pada informasi akun. Itu artinya PIN yang Anda masukkan sukses. 
Lalu, setelah verifikasi akun telah berhasil, apa yang akan dilakukan. Tentu saja, langkah selanjutnya adalah meningkatkan penghasilan. Dengan begitu, Anda akan lebih cepat mendapatkan dollar dari Google Adsense.

Harus diingat, bahwa Google Adsense bukan cara menghasilan uang dengan cepat di internet. Semua juga harus diusahakan. Salah langkah, bisa-bisa Anda kehilangan segalanya. Jadi rawatlah akun Adsense Anda dengan baik agar bisa terus berpenghasilan.

Salam sukses!


Demikianlah Artikel Cara Cepat Dan Mudah Verifikasi PIN Google Adsense Tahun 2020

Sekian Tips Lengkap Seo Cara Cepat Dan Mudah Verifikasi PIN Google Adsense Tahun 2020, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Cepat Dan Mudah Verifikasi PIN Google Adsense Tahun 2020 dan artikel ini url permalinknya adalah https://tips-lengkap-seo.blogspot.com/2020/04/cara-cepat-dan-mudah-verifikasi-pin-google-adsense-tahun-2020.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,